46 dari 47 Peserta Lolos Seleksi Administrasi

Administrator 30 Januari 2019 08:24:49 WIB

bejiharjo.net - Peserta Calon Petugas Pemungut Retribusi Masuk Kawasan Wisata Goa Pindul pada Senin (28/01) pagi mulai menyerbu papan informasi desa Bejuharjo sejak pukul 08.00 untuk melihat hasil pengumuman seleksi administrasi.
 
Diberitakan sebelumnya, jumlah pendaftar Calon Petugas Pemungut Retribusi Masuk Kawasan Wisata Goa Pindul dalam waktu satu minggu pendaftaran mencapai 47 pelamar.
 
Dari 47 pelamar hanya 1 orang yang tidak lolos seleksi awal ini. Peserta dengan nomor pendaftaran 35 atas nama Fendi Dwi Atmoko tidak lolos.
 
"Lolos 46 (peserta), satu tidak lolos, Fendi tidak dapat menunjukkan ijazah asli," ungkap Sujadi, S.Pd.I salah seorang panitia.
 
"Ijazahnya (asli) ditahan dikantor lama, saya minta difotokan tidak diijinkan dari pihak kantor," imbuhnya.
 
Pedoman penialian administrasi berdasarkan ijazah, sertifikat petugas keamanan/satpam atau sejenisnya dan daftar riwayat hidup dengan bobot nilai ijazah SMA/sederajat berbobot 50, D1 berbobot 52,5, D2 berbobot 55, D3 berbobot 57,5 dan Sarjana berbobot 60.
 
Sertifikat petugas keamanan/ijazah satpam berbobot 20 dan surat keterangan sejenis berbobot 10.
 
Daftar riwayat hidup mimiliki bobot 5 hingga 20 sesuai dengan pengalaman kerja relevan dan lampiram buktinya. Bobot nilai administrasi adalah 40% dari nilai keseluruhan.
 
Selain melihat pengumuman, peserta juga memgambil undangan pembekalan yang akan dilaksanakan pada Rabu (30/01). Pelaksanaan ujian akan diselenggarakan pada Sabtu (02/02). 

Komentar atas 46 dari 47 Peserta Lolos Seleksi Administrasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo

Lokasi Bejiharjo

tampilkan dalam peta lebih besar