Resmi Ditutup, Panitia Terima 47 Pendaftar

Administrator 28 Januari 2019 13:28:46 WIB

bejiharjo.net – Panitia Penjaringan dan Penyaringan atau Seleksi Calon Petugas Pemungut Retribusi Masuk Kawasan Wisata Goa Pindul pada Sabtu (19/01) pukul 14.00 WIB telah resmi menutup pendaftaran. Hasilnya, tercatat sebanyak 47 pendaftar telah menyerahkan berkas lamaran kepada panitia.

Pada hari pertama (14/01) terdapat 17 pendaftar, hari berikutnya (15/01) ada 10 pendaftar, hari ketiga (16/01) masih terdapat 9 pendaftar kembali.

Pembukaan di hari ke empat (17/01) masih terdapat pendaftar meskipun dalam sehari hanya masuk 2 orang yang berasal dari dusun yang sama. Mereka adalah Nanang Wibowo dan Erna Nugroho dari dusun Gunungbang.

Berbeda dengan hari sebelumnya, di hari ke lima (18/01) jumlah pendaftar terhitung naik. Diperoleh laporan dari panitia, terdapat 7 pendaftar kembali. Salah seorang diantaranya merupakan petugas TPR lama yaitu Suntoro dusun Banyubening 1.

Pendaftar berikutnya yaitu Wahyu Setio Anggoro dusun Banyubening 2, Prisma Sanjaya dusun Gelaran 1, Prima Bastian Ginting dusun Gunungsari, Tri Cahyo Wibowo Sumarahadi dusun Kulwo, Ridwan Rohmat Purwanto dusun Karanglor, dan Asep Eko Nugroho dusun Kulwo.

Suasana tampak lenggang di hari terakhir pedaftaran, sejak pagi hingga siang hanya terdapat 1 orang pendaftar. Suristanto dari dusun Gunungsari menjadi pendaftar terakhir di nomor 47. Ia juga merupakan petugas TPR aktif yang memenuhi syarat untuk mengkuti pendaftaran.

Dari hasil pendaftaran tersebut terdapat 2 petugas TPR dan 45 pendaftar baru. Selanjutnya, berkas lamaran akan diteliti dan klarifikasi administrasi oleh panitia. Hasilnya akan diumumkan panitia pada tanggal 28 Januari 2019 yang akan datang.

Komentar atas Resmi Ditutup, Panitia Terima 47 Pendaftar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo

Lokasi Bejiharjo

tampilkan dalam peta lebih besar